Review Yamaha Jupiter MX King 150 Cc Terbaru - Gesit Dan Lincah

Advertisement
Spesifikasi Yamaha Jupiter MX King 150 Terbaru - Hai Otomania, Kembali lagi dalam bursa informasi seputar dunia otomotif. Dan kali ini kami akan memberikan review tentang Spesifikasi Yamaha Jupiter MX King 150 2015 yang tentunya lebih canggih dari Jupiter MX.

Beberapa perbedaan yang tampak antara Jupiter MX dan Jupiter MX King adalah dari sisi body, dimana Body Jupiter MX King lebih besar dibandingkan dengan jupiter MX dan Kecepatan yang dimiliki jupiter MX king bisa mencapai 150 Cc, lebih cepat dibandingkan dengan Jupiter MX yang hanya mencapai 135 Cc.

Yamaha Jupiter MX King 150 akan rilis di Indonesia tahun 2015, motor bebek yang sebelumnya sudah beroperasi di vietnam ini sudah di targetkan untuk bisa di pasarkan di indonesia mulai tahun 2015 ini. Dan pada kali ini kami juga akan memberikan ulasan tentang spesifikasi apa saja yang tertanam pada Jupiter MX King 150 Cc ini, berikut adalah spesifikasinya :

Spesifikasi Motor Yamaha Jupiter Mx King

Rangka
Diamond Steel
Berat Isi
115 K
Mesin
149,7cc, 4 Tak, 4 langkah, SOHC ( Single Overhead Camshaft )
Silinder
Single Silinder
Transmisi
5 kecepatan
Sistem pengapian
TCI
Daya Maksimum
8500 Rpm
Torsi Maksimum
7000 Rpm
Rem Depan
cakram hidrolik 245 mm
Rem Belakang
cakram hidrolik 203 mm
Kapasitas Tangki
5,2 L
Warna
Merah, putih,kuning,Biru



Demikian tadi adalah ulasan selengkapnya tentang Review Jupiter MX King 150 Cc Terbaru yang dapat kami berikan, semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat bagi anda. Dan nantikan update-an info terbaru lainnya seputar dunia otomotif yang akan selalu kami update setiap hari.
Advertisement
Review Yamaha Jupiter MX King 150 Cc Terbaru - Gesit Dan Lincah | riza culun | 5