Gambar Modifikasi Mobil Suzuki Ertiga

Advertisement
Modifikasi Mobil Suzuki Ertiga - New Design - Jumpa lagi rekan - rekan Otomania, perkembangan dunia otomotif memang tiada habisnya untuk di kupas. Dan pada kesempatan kali ini kami akan memberikan lipuatan tentang Kumpulan Modifikasi Mobil Suzuki Ertiga, bagi rekan - rekan yang sedang mencari referensi untuk memodifikasi mobil anda ada baiknya anda meluangkan waktu sejenak untuk menyimak ulasan yang akan kami berikan seputar Modifikasi Mobil Suzuki Ertiga Terbaru 2015, berikut adalah ulasan selengkapnya.

Suzuki Ertiga merupakan salah satu produk mobil terbaru Suzuki yang dipasarkan mulai bulan April 2012 dan langsung menjadi perbincangan menarik di kalangan para penggemar otomotif Indonesia. Suzuki merilis 3 tipe untuk mobil Ertiga yaitu Ertiga Tipe GA, Ertiga Tipe GL dan Ertiga Tipe GX yang mana masing-masing tipe tersebut memiliki Spesifikasi Ertiga yang berbeda. Spesifikasi Ertiga sebenarnya tidak terlalu berbeda pada body dan desain, tetapi fitur dan fasilitas interiornya yang membedakannya.

Dengan desain body yang futuristik, tentunya mobil suzuki Ertiga memang tetap nampak cocok meskipun diberikan tambahan beberapa modifikasi di bagian - bagian tertentu, misalnya pemberian sticker ataupun merubah bentuk body sehingga nampak begitu unik, berikut adalah kumpulan Gambar Modifikasi Mobil Suzuki Ertiga terbaru 2015:









Demikian tadi adalah beberapa informasi tentang kumpulan Gambar Modifikasi Mobil Suzuki Ertiga yang dapat kami sajikan kepada anda, semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat bagi anda dan tunggu info menarik lainnya seputar dunia otomotif yang akan selalu kami update hanya di bosmodifikasi.blogspot.com.
Advertisement
Gambar Modifikasi Mobil Suzuki Ertiga | riza culun | 5