Kelebihan dan Kekurangan Honda CBR250R Terbaru 2016

Advertisement
bosmodifikasi.blogspot.com - Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan Motor Sport Honda CBR250R Terbaru. Mau tahu seperti apa keunggulan dan kelemahan motor sport ini, silahkan simak dengan seksama. Kelebihan Kekurangan CBR250R Jika kita melirik sebuah kendaraan motor kelas 250cc dan kemudian memiliki fairing, bisa jadi Honda CBR 250R ini menjadi pilihan anda. 

Sebelumnya Honda juga mengeluarkan varian motor yang sama, yaitu berjenis sport namun memiliki kapasitas mesin yang lebih kecil, yaitu Honda CBR 150R. Saingan terdekat dari Honda CBR 250cc ini tak lain tak bukan adalah Kawasaki Ninja 250 serta Yamaha R25. Untuk anda yang saat ini sedang mencari sebuah motor sport yang memiliki kapasitas mesin 250cc mungkin Honda CBR 250R ini bisa menjadi pilihan anda. Oleh sebab itu artikel mengenai kelebihan kekurangan CBR 250R yang akan kami berikan pada kali ini bisa menjadi bahan pertimbangan untuk anda.

Beberapa Kelebihan dan Kekurangan Honda CBR250R

Kelebihan Honda CBR 250R FI

  • Walaupun memiliki kapasitas mesin sebesar 250cc, ternyata CBR 250R ini masih tergolong motor sport yang irit bahan bakar. Bagaimana tidak, hanya dengan 1 liter saja CBR 250R ini mampu menempuh jarak hingga 32 km.
  • Untuk masalah layanan sparepart mungkin untuk CBR 250R ini tidaklah terlalu sulit, mengingat kalah PT. AHM memiliki jaringan yang sangat luas.
  • Untuk masalah Riding Position maupun Handling tentunya CBR 250R sangat pas bagi para pengendaranya karena tidak cepat membaut pegal.
  • Mesin - Jika berbicara soal mesin, tentunya produsen yang satu ini memiliki reputasi yang sangat tidak diragukan lagi soal mesin motor, mengingat mesin Honda tentunya sangat handal serta memiliki ketahanan yang sangat luar biasa.
  • Memiliki harga jual yang tinggi.

Kelemahan Honda CBR 250R FI

  • Satuhal yang menjadi kelemahan yang dimiliki oleh CBR 250R ini adalah getaran. Hal tersebut akan nampak mengganggu pengendara ketika sedang melakukan perjalanan jauh.
Demikianlah sedikit berita otomotif yang bisa kami share untuk rekan rekan semua yang kebetulan membahas tentang Kelebihan dan Kekurangan Honda CBR250R Terbaru, semoga bermanfaat untuk kita semua. Tunggu berita terbaru lainnya yang akan hadir setiap harinya.
Advertisement
Kelebihan dan Kekurangan Honda CBR250R Terbaru 2016 | riza culun | 5