kelebihan kekurangan kawasaki ninja H2 terbaru

Advertisement
bosmodifikasi.blogspot.com - Seperti apa kelebihan dan kekurangan Kawasaki Ninja H2 Terbaru, mau tahu apa saja kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Kawasaki ninja H2 terbaru. Berikut adalah ulasan selengkapnya mengenai kekurangan dan kelebihan Ninja H2.

Pabrikan sepeda motor asal jepang, Kawasaki, kembali merilis motor terbarunya yakni kawasaki ninja H2. Dengan desain body paduan antara motor dan pesawat jet, motor ini di prediksi akan mampu berlari kencang dengan stabil karena memiliki tingkat ketahanan yang tinggi. Untuk mengetahui secara spesifik tentang Kawasaki Ninja H2 berikut adalah Kekurangan Kelebihan Kawasaki Ninja H2 Terbaru.

Kelebihan Kawasaki Ninja H2

  • Dari segi keamanan, ninja H2 dilengkapi dengan Double rem yang disematkan di bagian ban depan motor menggunakan jenis cakram brembo serta jenis single cakram untuk bagian belakang ban.
  • Dari segi kecepatan, dalam sesi test drive diketahui bahwa ninja H2 mampu melesat dengan kecepatan mencapai 310 Kilometer perjam atau 210 Mil/jam. Begitu cepat bukan !
  • Dari segi ketahanan, ninja H2 menggunakan desain perpaduan antara motor dengan pesawat jet yang membuat motor ini akan tetap stabil ketika melesat dengan kecepatan tinggi.

Kekurangan Kawasaki Ninja H2

  • Meskipun dalam sesi test drive diketahui kecepatan ninja H2 mencapai lebih dari 300 horse power, namun pada kenyataannya untuk versi legal street kecepatannya tidak akan di desain secepat itu, karena semua bergantung pada peraturan pembatasan kecepatan maksimal serta torsi maksimal oleh setiap negara demi tujuan keamanan
Demikian tadi adalah informasi selengkapnya tentang kelebihan kekurangan kawasaki ninja H2 yang dapat kami berikan, semoga info - info yang kami berikan bermanfaat dan nantikan info menarik lainnya seputar otomotif yang akan hadir setiap hari.
Advertisement
kelebihan kekurangan kawasaki ninja H2 terbaru | riza culun | 5