Modifikasi Mobil Nissan Grand Livina SQ Terbaru dengan Konsep Semua Aliran Musik

Advertisement
Berita Otomotif: Modifikasi Mobil Nissan Grand Livina SQ Terbaru dengan Konsep Semua Aliran Musik - Setiap sentuhan modifikasi tentunya memiliki karakter masing masing dari sang pemilik, salah satunya yang akan kami kita bahas kali ini yaitu modifikasi dari Nissan Grand Livina. Sang pemiliki ingin mencoba dengan memainkan konsep dengan SQ, dan memiliki kelebihan seperti memutar musik dengan semua aliran atau genre. Pasalnya sang pemiliki memang suka memutar musik dengan semua genre ia sukai.

Nah, mungkin sebagain dari teman teman ada yang seperti pemiliki Livina ini, mungkin saja anda ingin mencoba gaya modifikasi tersebut maka anda bisa menyimak gambar modifikasi dari Nissan Livina SQ dengan aliran semua musik.

Ketahuilah juga kalau untuk mobil ini sudah menjuarai nomer 2 untuk kelas Beginer 15 juta pada kontes sound quality (SQ) BosMobil Mobile Sound Festival (mSF) 2014 di serpong Tangerang kemarin.

So, jika anda penasaran dengan konsep Nissan Livina ini maka langsung saja anda lihat berita selengkapnya yang kami dapatkan dan kami rangkum dibawah ini:

Gambar dan Foto Modifikasi Mobil Nissan Grand Livina SQ

Spesifikasi

Head Unit Alpine CDA-9887, Processor Alpine PXA H-9887, Speaker ArtNouveau AN 6.1 3-way, Subwoofer ArtNouveau Passive Radiator 8” Active, Power  depan ArtNouveau AN 4.400, RCA Cable ArtNouveau Peformance, kabel speaker ArtNoveau Standard.

Itulah informasi terbaru seputar dunia otomotif Modifikasi Mobil Nissan Grand Livina SQ Terbaru dengan Konsep Semua Aliran Musik, mudah mudahan bisa menginspirasikan anda untuk mengembangkan hobby anda dunia otomotif dan modifikasi mobil dan motor. Silahkan anda tunggu berita terbaru lainnya.
Advertisement
Modifikasi Mobil Nissan Grand Livina SQ Terbaru dengan Konsep Semua Aliran Musik | riza culun | 5