Berita Otomotif: Modifikasi Striping Motor Yamaha Byson Terbaru 2014

Advertisement
Gambar dan Foto Modifikasi Striping Motor Yamaha Byson Terbaru - Info otomotif pada kesempatan kali ini akan membahas seputar modifikasi dari motor, jika pada pertemuan sebelumnya kami membahas mobil, namun kali ini agak berbeda biar tidak jenuh. Kali ini seputar motor Yamah terbarunya yaitu Yamaha Byson, jika dilihat lihat memang body dari Yamaha Byson ini nampak seperti motor laki namun dengan konsep street fighter. Nah, kali bukan modifikasi asal asalan karena kali ini hanya memainkan striping saja sudah terlihat maknyus banget.

Mungkin hanya sebagian kalangan saja yang menyukai modifikasi dengan memainkan skotler atau sticker, namun anda jangan sampai salah, karena jika modifikasi ini jika dilakukan oleh yang ahli maka anda menjadik sangar dan elegan terlebih lagi tak kalah dengan hasil di cat.

Nah, kami akan memberikan anda beberapa contoh gambar modifikasi menggunakan striping yamaha byson yang bagus dibawah ini:

Modifikasi Striping Motor Yamaha Byson Terbaru

Nah, seperti itulah informasi seputar modifikasi terbaru dari kami yang bisa kami share untuk rekan rekan semua yang kebetulan pada hari ini membahas Modifikasi Striping Motor Yamaha Byson Terbaru, mudah mudahan setiap berita yang kami share ini bermanfaat untuk kita semua. Silahkan anda tunggu berita terbaru lainnya.
Advertisement
Berita Otomotif: Modifikasi Striping Motor Yamaha Byson Terbaru 2014 | riza culun | 5