Kelebihan Kekurangan Yamaha R25 Terbaru

Advertisement
bosmodifikasi.blogspot.com - Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan Yamaha R25 Terbaru. Jika melihat perkembangan dunia berita otomotif untuk kelas motor sport memang sedang naik daun, dan terlebih lagi kalau Indonesia kini lagi demam motor untuk kelas sport, karena banyak pabrikan Motor yang memproduksi motor sport dan dipasarakan di Indonesi, Dan seperti YAMAHA R25. Hingga saat ini, mungkin Yamaha R25 ini menjadi salah satu motor yang memiliki tenaga mesin yang sangat powerfull. Hal tersebut dikarenakan pada mesin yang diberikan pada Yamaha R25 ini memiliki desain mesin yang sama dengan mesin motor sport yang memiliki kapasitas 1000cc. Namun alangkah baiknya jika anda menyimak terlebih dahulu seperti apa peforma motor Yamaha R25 ini.

Yamaha R25 ini memiliki mesin yang sudah berteknologi DOHC dan memiliki dua noke-as , serta memiliki empat katup pada bagian kepala silinder. Memang teknologi DOHC juga dimiliki oleh para pesaingnya yaitu CBR 250R serta Ninja 250. Akan tetapi hanya Yamaha R25-lah satu - satunya mesin kendaraan bermotor yang memiliki teknologi DOHC dan dua nokes-as yang mampu menghasilkan tenaga yang sangat mumpuni. Mesin adalah salah satu keunggulan yang paling diandalkan dari Yamaha R25 ini. Karena untuk segi design juga tidak terlalu beda dengan para kompetitornya. Dan berikut adalah Kelebihan Kekurangan Yamaha R25 yang kami informasikan kepada anda.

Inilah Kelebihan Kekurangan Yamaha R25 Terbaru

Kelebihan Yamaha R25 Terbaru

Selain unggul dalam sektor mesin karena memiliki teknologi DOHC, dua noken-as serta memiliki 4 katup pada silindernya. Yamaha R25 juga memiliki sistem efisiensi volumentrik. Dan hal tersebutlah yang membuat Yamaha R25 bisa memiliki tenaga serta kecepatan yang mampu bersaing dengan kompetitornya di kelas yang sama.

Kekurangan Yamaha R25 Terbaru

Masalah kekurangan yang dimiliki oleh Yamaha R25 adalah pada efisiensi bahan bakar. Untuk masalah efisiensi bahan bakar ini Yamaha R25 tidak bisa disaingkan dengan rivalnya, terutama dengan CBR 250R. Walaupun demikian hal tersebut bisa dibilang setara dengan besarnya tenaga yang dihasilkan oleh mesin Yamaha R25 ini. Tak hanya itu saja, ukuran body yang dimiliki R5 ini terlalu berat dan besar. Dan hal tersebut bagi beberapa orang akan sangat kurang nyaman untuk digunakan.

Kami rasa seperti itulah informasi terbaru dari kami seputar dunia otomotif tentang Apa Saja Kelebihan Kekurangan Yamaha R25 Terbaru, semoga ulasan artikel diatas bisa membantu rekan rekan semua.
Advertisement
Kelebihan Kekurangan Yamaha R25 Terbaru | riza culun | 5