Modifikasi Mobil Mitsubishi Grandis SQ Terbaru Konsep Home Audio

Advertisement
Berita Otomotif: Gambar Modifikasi Mobil Mitsubishi Grandis SQ Terbaru - Kami kembali hadir untuk menyiapkan info terbaru yang kami dapatkan tentunya dunia modifikasi mobil dan juga motor. Bagi rekan rekan yang menggunakan mobil Mitsubshi Grandis yang ingin sedikit merombak interiornya, kami ada referensi bagus untuk anda semua. Fokus dari rombakan mobil ini memang terjadi pada Sound Qualitynya. Ketahuilah juga kalau mobil Grandis yang akan kami bahas ini telah mengukir banyak prestasi pada berbagai ajang kompetisi dengan beragam regulasi asosiasi car audio internasional.

Seperti layaknya 'Home Audio', kalau konsep yang digunakan merupakan layaknya home audio. Nah, semakin penasaran seperti apakah info terbarunya. Silahkan anda simak informasi selengkapnya nanti dibawah ini.

Sang pemiliki berkata "saat saat pertama untuk merombak mobilnya bersama installer kalau sang pemilik meminta bukan kualifikasi untuk ikut kontes SQ, namun pada waktu sang pemiliki bersih keras untuk membangun suara detail layaknya home audio dan bisa dinikmati untuk sehari hari, dan dipakai ke kontes, dan ini merupakan bonus yang sangat menarik. Bagusnya lagi kalau menggunakan sistem yang baik akan tetapi masih harus meminta penilaian objektif dari orang lain agar terkesan seperti serius untuk menciptakan home audio tersebut. SO, langsung saja kita simak bersama sama info otomotif dibawah ini mengenai Modifikasi Mobil Mitsubishi Grandis SQ Terbaru Konsep Home Audio.

Gambar dan Foto Modifikasi Mobil Mitsubishi Grandis

Spesifikasi

Head unit: McIntosh MDA5000,Prosessor eksternal :Crescendo Music Conductor, DAC: McIntosh MDA 5000, speaker: MP Z-Studio, subwoofer: Crescendo Etude 5.13, power amplifier: Genesis Project 15Anniversary (2 pcs), Audiowave CR400 (2 pcs), kabel RCA:Harmonic Harmony Direct Link, kabel speaker;Harmonic Harmony Concerto,kabel power:Harmonic Harmony Interlude 4 AWG, aki: Batcap X3000 (depan) Batcap X4000 (belakang), Reserve: batcap X400 (4 pcs),Akustik :Stein Music dan Crescendo Hexagon Pyramid

Nah, kurang lebihnya seperti itulah informasi terbaru yang bisa kami share untuk info Modifikasi Mobil Mitsubishi Grandis SQ Terbaru Konsep Home Audio. Semoga apa yang kami share ini bermanfaat untuk anda semua. Silahkan anda tunggu berita terbaru lainnya.
Advertisement
Modifikasi Mobil Mitsubishi Grandis SQ Terbaru Konsep Home Audio | riza culun | 5